RAHASIA VERIFIKASI PAYPAL


oleh:Kholil Misbach

Paypal merupakan rekening yang dapat dijadikan sebagai alat pembayaran yang paling mudah dan cepat dalam transaksi pembayaran lewat internet. tapi orang yang sudah mendaftar diri di paypal biasanya pusing karena status paypalnya masih unverified alias belum diverifikasi, dalam status ini maka account paypal belum bisa digunakan untuk bertransaksi baik penerimaan maupun pembayaran. lalu bagaimana sih cara paling mudah untuk memverifikasi paypal?

Verifikasi Paypal

Untuk memverifikasi paypal membutuhkan kita harus mempunyai credit card yang akan dipotong sebanyak 1,95 dolar, biaya tersebut akan dikembalikan ke paypal kita setelah account paypal kita terverifikasi. banyak sekali kerumitan dalam memverifikasi melalui kredit card ini. cara paling mudah dan cepat adalah dengan menggunakan VCC (virtual credit card). VCC sering digunakan untuk melakukan transaksi secara online dan saat ini banyak digunakan untuk melakukan proses verifikasi PayPal. Bagi kamu yang tidak memiliki kartu kredit dan ingin paypal kamu verified, ya VCC inilah rahasianya.
Menggunakan VCC untuk verifikasi Paypal
Setelah mengetahui kegunaan VCC untuk memverifikasi Paypal, lalu dimana kita dapat mendapatkan VCC yang murah dan mudah dengan disertai petunjuk cara menggunakannya? setahu saya paling orang yang jual VCC paling murah adalah mbak dewi palupi. anda akan dituntun sampai dapat memverivikasi account paypal anda.

jadi rahasia verifikasi Paypal adalah pake VCC, klick jualvcc.net
silahkan mencoba!

MAU KURSUS BAHASA ARAB ONLINE click sini




Comments

  1. buat yg butuh vcc untuk verifikasi paypal, ebay dll silahkan mampir disini gan..
    respon cepat, aman, murah dan bergaransi :)
    www.indo-vcc.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Minta Kritik Sarannya

Popular posts from this blog

VATIKANPUN AKAN MENJADI MILIK UMAT ISLAM

DASAR-DASAR INTELEJEN

APAKAH TELUR NAJIS